Monday, June 19, 2017

Fashion Hijab Casual Untuk OOTD

Banyak sekali kreasi hijab dari kalangan remaja di Indonesia. Hal itu untuk menunjang penampilan mereka agar tetap trendy dan kekinian. Mulai dari anak kuliahan sampai artis ibu kota seperti Zaskia Adya Mecc, Siren Sungkar, Alyssa Subandono ikut mempopulerkan fashion hijab. Tak jarang bahwa Indonesia dikatakan sebagai kiblat fashion hijab dunia.

Untuk menunjang penampilan dan kegiatan sehari-hari, biasanya digunakan style hijab yang lebih santai atau casual. Hal ini disarankan agar kegiatanmu tidak terganggu karena mengenakan hijab. Terlebih lagi jika Kamu memilih kegiatan di luar ruangan. Pastinya bakal banyak bergerak dan mengeluarkan keringat. Untuk itu pilihlah fashion hijabmu dengan pilihan casual untuk OOTD. Berikut ini style hijab yang bisa menjadi inspirasi penampilan OOTD mu.


1. Hijab casual memang cocok untuk pergi keluar rumah seperti ke mall.

Gaya hijab dengan paduan rok panjang dengan warna cerah dipadukan dengan atasan gelap cocok untuk menambah mood Kamu. Kacamata juga menambah kesan kekinian.

style hijab 1
instagram zeezeeshahab


2. Hijab casual juga bisa buat kegiatan yang banyak melakukan gerakan.

Meskipun menggunakan hijab Kmau juga bisa melakukan olahraga lho. Dengan paduan kaos dan celana panjang membuat lebih leluasa untuk banyak bergerak.

style hijab 1
instagram laudyacynthiabella

3. Siapa bilang hijab itu ribet.

Hijab yang satu ini merupakan paduan kemeja panjang dengan celana casual. Style kerudungnya juga simpel tanpa menggunakan peniti.

style hijab 3
instagram hijabstyleicon
 

 4. Hijab Alyssa juga bisa jadi inspirasi.

Hijab ini memang simpel, namun jangan salah dengan style ini Kamu akan terlihat lebih muda dan fresh. Kalau gak percaya coba saja.

style hijab 4
instagram ichasoebandono


5. Mungkin ini lebih ke dewasa.

Terlihat lebuh rapi dengan kerudung yang dimasukkan ke dalam baju. Tapi style ini tetep bisa direkomendasikan buat yang suka traveling.

style hijab 5
instagram zaskiasungkar15


No comments:
Write comments