Friday, March 3, 2017

5 Alasan Wanita ingin Segera dinikahi, Laki-Laki Wajib Tahu!

alasan perempuan nikah muda



Setiap orang yang memantapkan hati dengan pasangan mereka masing-masing pasti akan melanjutkan jalinan asmara ke jenjang pernikahan. Berbeda dengan laki-laki, seorang perempuan mempunyai hak untuk dilamar. Terkadang ada perempuan yang ingin cepat-cepat untuk menikah karena alasan tertentu. Banyak faktor yang menyebabkan seorang perempuan ingin segera dinikahi. Jika kekasihmu ingin segera dinikahi olehmu, mungkin saja 5 alasan ini yang menjadikan kekasihmu untuk segera dinikahi.

1. Ingin segera mempunyai momongan

Setiap pasangan pasti menginginkan karunia seorang anak. Sifat keibuan yang ada membuat perempuan suka dengan anak-anak dan itu membuatnya ingin segera mempunyai momongan darimu.


2. Dipaksa orang tua

Terkadang ada orang tua yang ingin menjdodohkan anaknya dengan orang lain meskipun itu bukan pilihan anaknya. Hal ini membuat anaknya tertekan sehingga ingin segera dinikahi olehmu.

3. Usia yang tidak lagi muda

Usia menjadi alasan karena umur produktif wanita kisaran 17- 45 tahun. Hal ini membuat wanita cemas jika dia tidak segera dinikahi.


4. Ingin menghabiskan waktu bersamamu setiap hari

Setiap pasangan pasti ingin selalu bersama di mana pun  mereka berada, terlebih jika keduanya sibuk dengan pekerjaan. Oleh karena itu, perempuan ingin agar kamu tetap di sampingnya setiap saat.

5. Hasrat cinta yang begitu besar

Hal ini menunjukan ketertarikan yang muncul terhadap pasangan dengan ditandai dengan sikap yang perhatian, rasa tidak ingin kehilangan, dan pengorbanan yang besar terhadap pasangannya.


Itu tadi beberapa alasan perempuan ingin segera menikah. Semoga para laki-laki mengerti kenapa pasangannya ingin segera menikah dengannya.

3 comments:
Write comments
  1. Itu poin 4 tuh mantep kayaknya ya bisa setiap hari jam bahkan menit bersamnya ,hahaha.... (Masih lama tong perjalann ane )

    ReplyDelete
  2. Perjalananku sepertinya masih panjang.. sebelum melamar.. dan memang, poin nomor 4 itu mantap.

    ReplyDelete
  3. sekedar saran saja nieh, diatas ada abaout the author, coba edit kalo bisa agan,,, kesannya blognya enggak jadi atau belum disempurnakan

    ReplyDelete