Thursday, March 30, 2017

Samsung Luncurkan Galaxy S8 dan S8 Plus, Smartphone Generasi Baru

Samsung Galaxy S8 and S8 Plus
samsung.com

Samsung Luncurkan Galaxy S8 dan S8 Plus, Smartphone generasi baru - Perusahaan elektronik terbesar di Korea Selatan yaitu Samsung telah meluncurkan  dua smartphone generasi terbaru.  Tepat pada 29 Maret 2017, Samsung telah memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka yang diberi nama Galaxy S8 dan S8 plus di New York.

Kali ini Samsung membuat perubahan baru pada smartphone mereka kali ini. Hal ini karena mereka ingin pengguna merasakan kemudahan dalam menggunakan smartphone. Mereka telah menghilangkan tombol home pada bagian bawah dan itu membuat layarnya semakin besar. Hal ini juga dilakukan oleh  sebagian brand smartphone lainnya untuk menghilangkan tombol home. Namun Samsung juga menambahkan fitur Bixby untuk membantu kamu. Fitur Bixby ini diibaratkan seperti asisten pribadimu yang bisa mengingatkan dan merekomendasikan suatu hal.

Smartphone ini mengusung layar lengkung atau yang biasa disebut edge. Hal ini akan membuat lebih nyaman saat digunakan. Mengusung kamera depan 8 MP dan belakang 12 MP dengan ukuran 5,8 inci. Beberapa varian warna Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus yaitu midnight black, orchid gray, arctic silver, coral blue, dan maple gold.

Kabarnya Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus akan rilis di Indonesia pada bulan April 2017. Penasaran dengan harga dan spesifikasi lengkapnya? Tunggu segera peluncurannya di Indonesia.

No comments:
Write comments