Monday, June 26, 2017

Museum Lipstik Pertama Ternyata Ada di Jerman

Lippentift museym in Berlin Jerman


Museum Lipstik Pertama Ternyata Ada di Jerman - Museum lipstik yang bernama Lippenstift Museum ini berada di Jerman tepatnya di kota Berlin. Berada di dalam kamar pribadi pendirinya menjadi hal yang menarik. Terlebih lagi letaknya di antara dua stasiun bawah tanah Betliber Starbe dan Bayerischer Platz membuatnya lebih mudah untuk di datangi.

Memang unik koleksi-koleksi yang ada di dalam museum ini. Dirangkum dari media online visitberlin berbagai macam jenis lipstik ada di sana. Bagi wanita, lipstik memang menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang penampilan agar lebih menarik. Banyak sekali jenis lipstik yang ada sekarang ini.

Tak ayal jika museum yang berada di Jerman ini menjadikan sebuah lipstik sebagai koleksi museum. Tak hanya koleksi lipstik yang mencapai hingga 250 buah namun juga sejarah dari setiap lipstik tersebut.

 Museum ini pertama kali dibuka pada tahun 2009 oleh Rene Koch, seorang yang ahli dalam bidang kosmetik di Jerman. Di museum lipstik ini juga terdapat lebih dari 150 cap bibir dari berbagai artis di dunia.

Untuk mengunjungi museum ini diharapkan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui email atau telepon setiap Rabu sampai Jumat.Hal ini dikarenakan agar dapat didampingi saat sesi kunjungan. Kamu juga bisa mengikuti seminar yang diadakan disini.


photo by top10berlin


5 comments:
Write comments
  1. waww baru tau ternyata lipstik punya museum juga, dan tempatnya sangat jauh dari kota saya hehehe. semoga bisa ke sana Amin

    ReplyDelete
  2. baru tau loh klo museum lipstik pertama kali ada di Jerman, ty infonya min

    ReplyDelete
  3. jir ternyata di jerman ada musium nya, kalo cewek2 pada kesana pasti rame tuh musium nya wkwkwk

    ReplyDelete
  4. wah.. unik juga ya Museumnnya

    ReplyDelete