Sunday, June 18, 2017

Akhirnya Indonesia Meraih Satu Gelar Indonesia Open

Podium Gnda campuran Indonesia open
photo by PBSI


Asa Indonesia untuk meraih satu gelar juara terkabul sudah. Pasalnya satu wakil Indonesia dari sektor ganda campuran memenangi pertandingan di laga pamungkas. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir[6] menang dengan dua set langsung 22-20 dan 21-15 dari pasangan ganda campuran China yaitu Zheng Siwei/Chrn Qingchen[4].

Hal ini membuat pecinta bulutangkis Indonesia bergembira karena dalam Indonesia Open tahun lalu sama sekali tanpa mengukuhkan gelar. Juara pada tahun ini pun berbeda dengan tahun lalu di seluruh sektor. Istimewanya lagi Tontowi dan Liliyana belum pernah meraih gelar juara di Indonesia Open.

Setelah pertandingan Owi panggilan akrab Tontowi Ahmad menuturkan "Seperti yang kita pikirkan kemarin kami ingin main fokus dan all out dan akhirnya bisa juara. Lawan kami tak mudah yang merupakan andalan dari China, tapi kita nggak mikirin itu. Yang penting kita bisa terapin strategi yang benar, kita fokus dan akhirnya menang."

Butet panggilan Liliyana Natsir pun juga memberikan tanggapan kepada awak media "Saya senang sekali akhirnya bisa juara di sini. Saya buktikan Saya dan Owi bisa kembali. Saya berterima kasih pada semua pecinta bulutangkis di Indonesia atas dukungan yang luar biasa ini."

No comments:
Write comments