Saturday, May 20, 2017

Wajarkah Jatuh Cinta dengan Sahabat? Yuk Cari Tahu

pacaran dengan sahabat

Seorang sahabat memang menjadi salah satu orang yang penting di kehidupan kita. Mereka ada disaat kita sedang senang maupun suaah. Saat kita ada masalah, sahabat datang untuk memberi dukungan kepada kita.

 Tak jarang kita mencurahkan isi hati kepadanya. Hal tersebut membuat persahabatan menjadi hubungan yang erat. Dengan saling mengerti satu sama lain dan selalu ada di setiap suka maupun suka membuat sahabat menjadi tempat yang nyaman.

Mungkin hal-hal kecil yang dilakukan olehmu juga diketahui oleh sahabatmu. Tak jarang dia juga mengetahui hal yang Kamu suka atau kebiasaanmu sehari-hari.

Mungkin hal itu akan membuatmu semakin nyaman dengannya? Apakah Kamu merasakan itu? Jika Kamu jatuh cinta terhadap sahabatmu, itu hal yang wajar. Mengapa? Berikut alasannya.


1. Masih sama-sama jomblo, kenapa enggak?

Apa salahnya naksir dengan orang yang masih menjomblo. Jika memang sama-sama jomblo dan saling suka, lanjutkan saja. Toh, tidak merugikan orang lain. Untuk itu nyatakan saja perasaanmu agar Dia mengerti juga apa yang Kamu rasakan.

2. Sama-sama nyaman sejak lama

Tanpa disadari dengan bersahabat membuatmu memiliki ikatan emosi dengannya. Terlebih jika Dia selalu ada di sampingmu. Rasa nyaman dan saling melindungi membuatmu betah lama-lama dengannya.

3. Sudah nggak ada rasa jaim

Kebanyakan orang yang bersahabat itu melakukan hal-hal yang bisa dibilang anti mainstream dan hal itu dilakukan bersama. Mungkin karena timbulnya rasa nyaman itu membuat Kamu tidak sadar akan sifat jaimmu yang hilang.

Berbanding terbalik kan saat Kamu bertemu dengan cewek cantik yang baru pertama kali kenal. Kamu dan sahabatmu bebas mengekspresikan hati dengan hal-hal yang kadang terlihat konyol.

4. Saling terbuka mengungkapkan sesuatu

Ada kalanya seseorang mempunyai suatu masalah. Saat-saat seperti inilah gunanya sahabat. Tempat mencurahkan kekesalan, kesedihan, ataupun kemarahan. Dengan terbukanya Kamu menceritakan segala keluh kesah yang ada pada benakmu.

5. Mengerti dan memahami satu sama lain

Hampir setiap hari bertwmu atau paling tidak selalu berkomunikasi akan membuat sahabatmu mengerti tentang sifat dan kebiasaanmu dan dia akan memahami itu.

No comments:
Write comments